SEDOT WC SURABAYA | SALURAN MAMPET SURABAYA

"Serahkan  Pada Ahlinya:"

WC Mampet,Got Mampet,Saluran Tersumbat,Tinja,Limbah Pabrik,Jasa Sedot WC,Toilet Buntu Di Surabaya

Sedot WC SURYA JAYA Surabaya Telp; 031-7915372 , 031-71322883, memiliki armada mobil sedot tinja dan peralatannya serta keahlian untuk secara efisien membersihkan septic tank surabaya, dan sekitarnya. Kami memperlakukan limbah, menyedot dan memindahkannya dengan cara yang etis dan ramah lingkungan.
Operator kami dilapangan terlatih dan berpengalaman untuk melihat permasalahan dan memberikan solusi tentang persoalan limbah septic tank,saluran mampet dll yang menjadi keprihatinan anda, termasuk keteraturan penyedotan, pengosongan, dan isu-isu tentang sumur resapan dan rembesan, saluran air dan masalah polusi udara atau bau yang mengganggu.
Kami telah mengembangkan serangkaian catatan pengalaman empiris untuk membantu kepuasan para pelanggan kami.
Kami juga dapat menyediakan pekerjaan perbaikan yang mungkin diperlukan.
Hubungi kami hari ini untuk menyedot limbah WC dari Septic tank anda, pembuatan resapan dan rembesan, penyedotan STP dan lemak, saluran tersumbat, limbah pabrik,dll untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan sedot wc / tinja, saluran mamper dan pembuangan limbah industri. Jika anda membutuhkan layanan kami, hubungi : SURYA JAYA Telp: 031-7915372 , 031-71322883


Perusahaan kami sudah bergerak di bidang pelayanan jasa ini selama ber tahun-tahun, dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidang nya, kami sangat berharap dapat menyelesaikan dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Jenis-jenis pelayanan kami :
1. 1. Sedot WC / Tinja
2. 2. Sedot limbah industri
3. 3. Wc mampet / tersumbat
4. 4. Saluran mampet / tersumbat
5. 5. Pembuatan septictank / rebesan

Seiring bertambahnya permintaan pelayanan konsumen dari berbagai daerah, saat ini kami telah membuka cabang dan pelayanan jasa kami meliputi untuk wilayah-wilayah:

1. Surabaya Barat
2. Surabaya Utara
3. Surabaya selatan
4. Surabaya Pusat
5. Surabaya timur

kontak kami
Telp: 031-7915372
   031-71322883

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDOT WC GUBENG/TINJA SURABAYA